Loading...
Tebak tebakan lucu jenis jenis hewan

Tebak tebakan lucu jenis jenis hewan

~Blog Unik Banget~

1. Hewan paling genit ------> KEONG RACUN... Baru kenal aja udah ngajak tidur...

2. Hewan paling bodoh ------> BURUNG...... Liat aja tuu Angry bird... Mw aja dilempar-lempar -- trus dipentok- pentok --in

3. Hewan paling pandai ----> KUTU BUKU.....
sekarang mungkin dah jadi KUTU Internetkalee yaa

4. Hewan paling pinter ------>TIKUS KANTOR paling pinter
ngelesss...lw lg diaudit

5. Hewan paling kuat ------> KUDA BESI..
siape yang yang berani tabrakan ma dia...hayooo

6. Hewan paling murah -----> AYAM KAMPUS.... Paling mahal 250 ribu.... Kadang bisa diutang lhooo...
wkwkwkwkwkwk

7. Hewan paling menyebalkan ------> KUTU KUPRET ma KAMPRET..... paling dan paling sebel lw nemu yang kaya gini niiihh

8. Hewan Lupa waktu ------> KUPU-KUPU MALAM.....
Ampe sekarang juga msh banyak tuu....yang kliaran malem-malem

9. Hewan kurang kerjaan -----> KATAK..... Ngapain tuuu "katak dalam tempurung".....

10. Hewan paling membingungkan -----> ULAR KEPALA DUA.....ayooo yang mana depannya

11. Hewan yg teraniaya -----> KELINCI PERCOBAAN ....
Kasiaan deee hidupnya cma buat percobaan... Coba kalo anaknya??? Masa buat anak coba-coba....

12. Hewan gag punya tempat ---->KUTU LONCAT.... sebenernye mau tinggal dimane seeehh...

13. Hewan gag bisa lurus jalannya ----> BEBEK....coba aja kunci stangnya.... bisanya paling kekiri ma muter duank......

14.Hewan paling aneh ----> Belalang kupu-kupu...siang makan nasi kalau malam minum susu...

15.Hewan yang di benci wanita ----> Buaya Darat...ganti" cewek mulu..

16.Hewan yang hidupnya sengsara ----> Kambing Hitam...di salah-salahin terus...

17.Hewan yang jago joget ----> ITik...nah tu lagi tersohor sii goyaang itik..

18.Hewan yang gak punyaa sopan santun ----> MONYET..ANJING. .BABI Loe..

19.Hewan yang paling kaya ----> Burung Belibis...bisa beli bus gila..

20.Hewan paling rempong ----> Kaki Seribu..pakai sepatu aja lama bangeet..

21.Hewan yang selalu di injek" ----> Zebra Cross...buat nyebrang..

22.Hewan paling hot ----> Macan..Nooh Trio Macan sexy banget...

23.Hewan yang pinter bisnis ----> Linta Darat...5jt bisa jadi 10jt..

24.Hewan paling galau ----> Anak Babi...kalau jalan merunduk malu punya ibu babi..

25.Hewan yang selalu di cari polisi ----> Kucing Garong

Tambahin sob...

Dilihat: kali → Diluncurkan Sabtu, 08 Juni 2013
Kesan Kamu: 
Baru ada komentar nih sob... Sikat sob komennya...
Hashtags: # # #
~Diposkan Isnan Nugrah Lastiko Di Sabtu, 08 Juni 2013~
~Official Blog Unik Banget ~ [ Membantu Kamu Perkaya Wawasan! ]~
Tebak tebakan lucu jenis jenis hewan
By:
Title: ,
Rate: ★★★★★ 98.76 out of 99.99 based on 898879 Rating. 72146 user reviews.
Author:
Klik tombol panah pada keyboard untuk Sebelumnya ← → Selanjutnya

Random

Twitter

Join

Join 13k+ People Following Yube
Bookmark and Share
| Please wait till I load my blog page...
100% manusia, bukan ROBOT! | 100% human, not a ROBOT

Hits

Total Klik:
Submit+ Donasi ♥