Loading...
Koleksi Kumpulan Kata Kata Lucu Lucuan Lucu Banget Sob...

Koleksi Kumpulan Kata Kata Lucu Lucuan Lucu Banget Sob...

~Blog Unik Banget~

Percuma banyak pacar kalo sesama jenis semua

Inilah jaman dimana girlband indonesia lebih memilih menaikan rok mininya, ketimbang menaikan kualitas vocal / suaranya.

Inilah jaman dimana boyband indonesia mencoreng citra para pria Jantan di indonesia

Gue menemukan kolerasi antara Timeline dengan Warnet. Yaitu sama2 sering di buat sebagai tempat pacaran anak2 Remaja

Kalo lu terbangun saat mimpi basah & belum sempat untuk ejakulasi, jgn bersedih, karena lu bisa meneruskan minpi basah secara sadar.

di mana ada kemauan di sana ada jalan
di mana ada kemaluan di sini ada persoalan

Cita Citaku ..ingin menjadi Polwan
mana mungkin aku hanya lelaki
--
The pandal - cita cita

Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang

Bau mu yang sangat harum membuat ku terhipnotis akan dirimu . Bau mu seperti coklat , melati , mawar , jeruk atau gula , sebenarnya kamu ini pakai parfum apa sih ? kok baunya nano-nano aneh bener kamu

kayaknya aku salah beli mouse deh, bentuknya panjang, kok cuma ada tombol "on - off" aja yah,... Kalo posisi "on" geter-geter gitu,... Ini apa woiiiii, shit aku ditipuuuuu................

"gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,,mejikucintakamu"

"Aku mencintai kamu apa adanya. Juga menerima dada kamu apa ratanya. xD

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna


Guru : "Udin,100x10 berapa ?"
Udin : "Serabi, pak"
Guru : Seribu udiiiin!
Udin : "Maap pak, laper.."

Guru :"Udin, proses meletusnya gunung dipengaruhi oleh?"
Udin : "Kerak telor, bu."
Guru : "Kerak bumi, diin!!!"

Aa : "Neng kenapa sih cuek sama Aa?"
Si eneng : "Neng benci Aa! Aa sudah mendoan!"
Aa :"Mendua maksudnya?
Si eneng :Bodo!

Emak : "Din, emak mau nyapu gudang, ambilin sapu butut gih!"
Udin : "Demi apa emak masak sop buntut??|
Emak : "UDIIIN!!"

Kakak Udin : "Din, ambilkan buku dong"
Udin : "hah? duku? "
Kaka Udin : "Ngajak berantem nih bocah"
Udin : "hah? sayur asem?"

Penulis : "Halusinasi orang ketika berpuasa memang ternyata bisa bikin ketawa terpingkal-pingkal akibatnya laper"
Pembaca : "hah? mana...lempernya"

Pembaca : "Orang yang bikin humor ini dah pada koplaaak semua!!"
Penulis : "Hah kolak?

---------

TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

... £

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .

-------------

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.

Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.

Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan

--------------

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

“CAUTION TO : ALL.. tolong donk komentari status Q ini. Bukan apa-apa sih soale q udah buang pulsa yang tinggal seuprit demi update nulis status ini. Jadi mohon di komen yaaa.. minimal di Like laa. Terimakaih atas keikhlasan jari anda

Baru nyadar ternyata jarak Surabaya-Malang sama persis dengan Malang-Surabaya.. ternyata oh ternyata”
-----------------------
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"
------------------
berta terkini.....

petir telah menyambar seorang ibu dan anaknya
saat ini polisi sedang mengejar petir tersebut

-------------
Sakit mata? Teteskan rinso ke mata anda ! dijamin putih cemerlang
karna rinso pilihan ibu

yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi.

-----------
Ada se'ekor semut sedng menemui sang gajah, semut tu pun berbsik dn membuat gajah pingsan,,,,

sayankkk.....akku udah hamil dan u adlah bpk,a,,,,hahahahaa,,,,,

--------------

Sekian dan terimakamuh.. :*

Dilihat: kali → Diluncurkan Senin, 27 Mei 2013
Kesan Kamu: 
Baru ada komentar nih sob... Sikat sob komennya...
Hashtags: # # # # #
~Diposkan Isnan Nugrah Lastiko Di Senin, 27 Mei 2013~
~Official Blog Unik Banget ~ [ Membantu Kamu Perkaya Wawasan! ]~
Koleksi Kumpulan Kata Kata Lucu Lucuan Lucu Banget Sob...
By:
Title: ,
Rate: ★★★★★ 98.76 out of 99.99 based on 898879 Rating. 72146 user reviews.
Author:
Klik tombol panah pada keyboard untuk Sebelumnya ← → Selanjutnya

Random

Twitter

Join

Join 13k+ People Following Yube
Bookmark and Share
| Please wait till I load my blog page...
100% manusia, bukan ROBOT! | 100% human, not a ROBOT

Hits

Total Klik:
Submit+ Donasi ♥