Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Pilihan Film 5 Cm yang Menginspirasi

~Blog Unik Banget~


Sudah nonton film nya kan? nah sekarang kita mau berbagi quotes dari film yang menginspirasi ini silahkan di simak, boleh di copas :)

Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama. Kamu akan dikenang sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya, bukan seorang pemimpi saja, bukan orang biasa-biasa saja tanpa tujuan, mengikuti arus dan kalah oleh keadaan. Tapi seorang yang selalu percaya akan keajaban mimpi keajaiban cita-cita, dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasi dengan angka berapa pun… Dan kamu nggak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya.

Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kening kamu. Dan… sehabis itu yang kamu perlu… cuma…
Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak berbuat dari biasanya, mata yang akan menatap lebih banyak dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas.

Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja….

Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya….

Serta mulut yang akan selalu berdoa….

Taruh mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu, apa yg kamu mau kejar

Kamu taruh di sini jangan menempel di kening.

Biarkan dia menggantung mengambang 5 centimeter di depan kening kamu Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu.

Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa.

Apa pun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak Bisa menyerah.

Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apa pun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri

Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, lapisan tekad yg seribu kali lebih keras dari baja. Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya. Serta mulut yang akan selalu berdoa

kalo lo yakin sama sesuatu , lo taroh itu di sini (kening) , abis itu lo kerja keras .. semampu kamu.

jangan percaya sama hoki . apa yg kamu raih bkn karna kamu hoki , tapi kerja keras kamu slama ini yg telah kamu tanam dengan terus tekun dan pantang menyerah dalam menjalankannya .

jangan pernah menganggap kritik itu suatu proses kemunduran atau serangan . kalo lo d kritik , buat cetak biru di pikiran lo . kalo kritik itu adalah pengorbanan dari seseorang yg mungkin telah mengorbankan rasa ga enaknya sama kita , entah sebagai seorang teman atau rekan kerja , semata-mata untuk apa ? hanya untuk membuat diri kita lebih baik . itu aja..

manusia mendapatkan sesuatu dari manusia lain . manusia melepaskan sesuatu dari manusia lain . manusia menjadi manusia karna manusia lain , atau mungkin ada juga manusia yg menjadi manusia kembali karna manusia lain

source: snipertechno.com/2012/12/kata-kata-bijak-film-5-cm.html#.UN2uNOSKLSg

Ini ada tambahan quotes dari novelnya 5cm:

* if some one asked me what was the greatest moment of my life,,? I'm gonna said this is the greatest moment of my life..(film city of angel)

* ini semua bukan tentang selera, tentang musik, tentang bola atau apapun. itu semua kecil banget dibannding kalau kita bisa menjadi orang yang membuat orang lain bisa bernafas lega karena keberadaan kita disitu. (Riani)

* Dan semua akan tambah indah kalau loe tetap jadi diri loe sendiri, bukan orang lain (Arial)

* Akan selalu ada suatu keadaan, kenangan, dan orang-orang tertentu yang pernah singgah dalam hati kita dan meninggalkan jejak langkah di hati kita dan kita pun tidak akan pernah sama lagi seperti kita sebelumnya.

* kalau kamu mau nulis ya tulis aja, jangan pernah mikir, langsung menulis apa aja jangan pakai mikir. (William Forester)

* gak ada yang namanya hoki, tapi kerja keras dengan hati yang gak pernah nyerah, teguh,dan tulus.

* Tinta seorang pelajar lebih suci nilainya daripada darah seorang martir. (Muhammad SAW)

* Orang yang paling bijaksana adalah orang yang mengetahui bahwa dirinya tidak tahu. (Socrataes)

* love is like sand in the hand, the more you keep it the more you loose it.

* Sebuah negara tidak akan pernah kekurangan seorang pemimpin apabila anak mudanya sering berpetualang di huatn, di gunung dan lautan. (Sir Hendry Dunant *bapak palang merah dunia*)

* The man with the greatest soul will always face the greatest war with the low minded persons. (albert einstein)

* Keajaiban mimpi, keajaiban cita-cita dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkakulasikan dengan angka berapapun

* Whether you believe you can or whether you believe you can't you're absolutely right! (Henry Furd)

source: kaskus.co.id/thread/50d6b863552acf114a00004b/inspirasi-kata-kata-bijak-dari-buku-5cm/
Dilihat: kali → Diluncurkan Jumat, 28 Desember 2012
Kesan Kamu: 
Baru ada komentar nih sob... Sikat sob komennya...
Hashtags: # # # #
~Diposkan Isnan Nugrah Lastiko Di Jumat, 28 Desember 2012~
~Official Blog Unik Banget ~ [ Membantu Kamu Perkaya Wawasan! ]~
By:
Title: ,
Rate: ★★★★★ 98.76 out of 99.99 based on 898879 Rating. 72146 user reviews.
Author:
Klik tombol panah pada keyboard untuk Sebelumnya ← → Selanjutnya

Random

Twitter

Join

Join 13k+ People Following Yube
Bookmark and Share
| Please wait till I load my blog page...
100% manusia, bukan ROBOT! | 100% human, not a ROBOT

Hits

Total Klik:
Submit+ Donasi ♥