Loading...

45 Kata Kata Buat yang sedang Galau | Terbaru 2013

~Blog Unik Banget~

45 Kata Kata Buat yang sedang Galau | Terbaru 2013 . Simak di bawah,..
  1. Kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
  2. Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
  3. Berikan senyum terbaikmu sebelum kamu menghapus namaku dihatimu, karna mungkin dengan begitu aku akan dengan mudah memberikan maaf suatu hari nanti.
  4. Gue cemburu karna gue sayang sama lo, NGERTI!
  5. Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo !
  6. Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
  7. Bukan perpisahan yang ku tangisi, tapi pertemuan yang ku sesali.
  8. Padahal lo sering BE.GE.TE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah ?
  9. Bintang ngga akan bersinar tanpa kamu disisiku :-D
  10. Angin…sampaikan sejuta salamku padanya dan rindu yg mendalam .
  11. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
  12. Lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue ?? EGP !!
  13. Cinta itu kaya kembang api, bersinar indah tapi gak tahan lama.
  14. Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.
  15. Cinta gak bisa dipaksa..itu kenyataannya !!
  16. Aku ngga cemburu, aku cuma ngga suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku !!!
  17. Cinta bagai Matahari. Ia tetap terangi bulan walau malam menjelma. Terkadang gerhana, namun cerah nya kembali.
  18. Belajar kejujuran dari kebohongan, belajar kesetiaan dari sebuah pengkhianatan !!
  19. Sebut namaku jika kau rindukan aku.
  20. Gue sayang Lo melebihi apapun, jadi peliss jangan sia-siakan gue !!
  21. Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen :-D
  22. T.W.I.T.T.E.R = (T)his (W)onderful (I)nternet (T)hing (T)hat’ll (E)ventually (R)uin your Life.
  23. Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu.
  24. Aku punya celengan rindu, yang menunggu kau pecahkan.
  25. Hanya kau yang bisa mengubah semua tuk menjadi indah !
  26. Mencintai itu butuh waktu, begitu juga untuk melupai. Tapi lebih susah melupai daripada mencintai.
  27. Hanya air mata dan sesal kurasa didepanku kau bercinta.
  28. Galau adalah masa transisi dari keterpurukan menuju sesuatu yg lebih baik. :)
  29. Cinta memang butuh pengorbanan tapi ada 3 hal yang tak perlu kamu korbankan untuk cinta : 1. Agama (Tuhan), 2. Keluarga, 3. Harga diri.
  30. Saat gue sedih.. Gue mau lo selalu ada buat nyeka air mata gue.
  31. Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang ‘Cukup jadi sahabat aja’
  32. Aku telah kecewa, lelah ku tersenyum, lelah ku bersandiwara. Aku ingin pergi dan berganti hati.
  33. Nyesek ketika harus membohongi perasaan kalau hati ini masih butuh dia.
  34. Cinta kita itu kaya bulan sama matahari, meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu.
  35. Dulu aku mem-follow hatimu dengan tulus, dan kamu mem-follback-nya, namun sekarang apa? kau telah unfollow hatiku lalu mem-blocknya. (Twitter kali akh)
  36. Aku ga ngerti sama kamu kenapa jadi dingin gini, aku udah kasih semuanya buat kamu, tp kamu selalu masih anggap aku sebelah mata.
  37. Di malam yang dingin ini cuma satu harapan aku, yaitu bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau telah memeluk orang lain.
  38. Tidak hanya es yang dingin dan hancur, tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku.
  39. Makan rambutan diatas paku, angin bertiup semakin dingin dan beku. Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak mau.
  40. Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu.
  41. Aku sudah bilang cinta, menunggu pun aku rela, lama kau tak beri jawaban, seketika kau bilang ‘Maaf baiknya kamu pergi saja’.
  42. Bis kalo di terminal udah dapet penumpang langsung pergi, sama kayak kamu udah dapet semuanya, setelah itu kamu pergi.
  43. Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku.
  44. Ribuan hari aku menuggumu, yang aku sangka kamu beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hatimu ??
  45. Hatiku kau anggap kudapan, setelah habis kau biarkan dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kau malah pergi dengan yang lain.
Ohh Galau nya diri ini.. *hiks*
Dilihat: kali → Diluncurkan Kamis, 24 Mei 2012
Kesan Kamu: 
Baru ada komentar nih sob... Sikat sob komennya...
Hashtags: # # #
~Diposkan Isnan Nugrah Lastiko Di Kamis, 24 Mei 2012~
~Official Blog Unik Banget ~ [ Membantu Kamu Perkaya Wawasan! ]~
By:
Title: ,
Rate: ★★★★★ 98.76 out of 99.99 based on 898879 Rating. 72146 user reviews.
Author:
Klik tombol panah pada keyboard untuk Sebelumnya ← → Selanjutnya

Random

Twitter

Join

Join 13k+ People Following Yube
Bookmark and Share
| Please wait till I load my blog page...
100% manusia, bukan ROBOT! | 100% human, not a ROBOT

Hits

Total Klik:
Submit+ Donasi ♥