Loading...

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Malam dan Tidur Buat Pacar Terbaru 2012

~Blog Unik Banget~

Sebelum baca lebih lanjut ada baikknya anda menyimak Part 1 dulu biar ga ketinggalan bagian penting dalam hidup, hehe. Oke, Mengirim SMS ucapan selamat malam buat pacar merupakan salah satu cara memberikan perhatian lebih untuk dia. Apalagi kalau ucapan sms met tidur itu sangat mesra, romantis dan puitis, so pasti si doi sangat senang dan mungkin merasa dialah cewek satu-satunya yang paling cantik di bumi ini.

Oke berikut ada beberapa contoh sms ucapan selamat malam romantis, lucu dan terbaru yang bisa anda kirim untuk kekasih, sahabat, teman, rekan kerja, ataupun untuk semua orang yang anda cintai dan sayangi saat ini. Cekidot..
  • S-Seandainya
    E-Engkau
    L-Lebih kenal
    A-Akan diriku
    M-Maka aku
    A-Akan
    T-Tersenyum
    M-Manis utkmu
    A-Agar engkau
    L-Lebih tahu
    A-Aku sentiasa
    M-Merinduimu

  • MLm smkin Larut,
    PLsa smAkin surut
    Tp b0nuz smz smkin mnuntut,
    Cm bwt smz u yg brwjh butut,
    Sk cmberut n h0bby ny kentut,
    Gud nite curut..
    HuEhE..

  • _______ I send

    !”-.__.-”! You a

    i______i speCial cArd..

    Open it–>

    ,+*”‘ GoOd ‘”*+,

    *,, night ,,*

    “*.,TO YOU,,.*”

    ~Have a nice dream~

    Gbu..^^

  • Km TaO nPa BuLaN iTu iNdaH?

    kRn ia BeRcAhaYa dk9eLaPaN,

    Km TaO nPa HuJaN TuRuN?

    kRn ia in9n mEmBaSaHi BuMi y9 kRin9,

    Km TaO nPa Li2n tO RoMaNtiZ?

    kRn ia DpT mE2nUhi Ruan9aN y9 9eLaP d9n CaHaYa nYa,

    DaN km TaO nPa TUHAN dTn9 kDuNia?

    kRn ia in9n MnjDi BuLaN,HuJaN n Li2n dHtimU,y9 mMpEriNdaH HdPmU,mEnYeJukkN HtimU n mNjDi Tran9 aTz jLnNYa..

    Good nitez..

  • Pesan dari UNGU, jngan lupa yaa sbellum bobo:

    “ONCY” pintu dlu supaya gak di “MAKKI” sama Ortu n sbelumnya, jngan lu”PA SHA”lat supaya mmpinya “ENDA+ROMANtis”

    good night.. sweet dream

  • Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esk tmni harimu yang cerah..

  • GaK aD Yg IstmWa dr SmS nE.
    kU cm Pgn Blg Klo hr ud MlaI LaruT.
    SaaTny TaRiK SliMut, SmbIl PluK BneKa MArmut Biar G Takut.
    MoGa MimPi KtmU PerI ImuTNitE.....

  • _ .:!i!i!i:.

    (”)!i!i!i!i!i!i:.
    ….“` “`

  • barusan aq kirim kura” ke rumah qm…

    niatny si m0 nguCapin ”mEt mLem” tp jaLanny lelet bgt, jd telat dech…
    yya dawc aq jd ngucapi met bobo

  • *good ngorok*
    .
    mga mimpi di cium kodox
    .
    bangun pgi nyium tembox
    .
    jng mimpi jorox
    .
    n’tar kna gaplox
    .
    met bobox bzok dpt rejekinomplox
    .
    ngoox

  • MaLaM KiAn LaRuT, WkT’nya TaRik sLiMuT. CuCi Kaki BiaR Ga DgigiT SemUt. JgN DengeR LagU DangDuT, TakuT Nanti ManGgUt2. Met Bo2 Dr 0rG iMuT (^o,^)”) he6..Gbu

  • ( () )
    ( -.- )
    (__ )
    (__ )
    (__ ).-'-._.-.
    TuinG..


    POCONG :
    "aQ Cape loNcat2aN smaLemAn,,
    sKrg,
    aQ b02 diSbelah kM ye!
    Met b0b0, G'niTez...."

  • ,.+””_…_”’+.,
    #( -_-)(-_- )#
    *>”)(””)(”<* ””-.,*,.-”” I send these two little an9els tux menemani bo”x u dimlm ne.. G0oD_n Ght SwEet_Dream,, I know it had been a long day & U r tired.. I hope somehow, my SMS made u SMILE.. ()". ".() ( 0, )Gud Nite..!! !

  • N!WV >lvhu3hu 6uvh Jnp!+

    uvp

    Hvpu! !dw!w +vdvpu3w

    !N! SWS v>vq , w 6uvh

    vhvdns vopJ3q bv

    ‘NvHn+

    Bisa baca ga? c0ba dech hpnya d balik, ada sbuah do’a dr Q…

  • Puisi MalaM TaK seINdah SAng remBulan…

    taPi kasiH saYng BerAsal dARI luBuk hATI YANg terDalam…

    padA mu Q ucapKan SElamaT mAlam

    gapailah MImpi sebElum Fajar MenjeLanG…

    akU AkaN selALu ada UNtuk mU seOrang…

    G00D NIGHT,,,

  • Buat yg uda bo2 truz kebangun gr2 sms ini:
    Tidur!!
    Buat yg br mo bo2:
    Gud Nite!
    Buat yg blm mo bo2:
    JANGAN BEGADANG!
    Buat yg br bc sms ini pagi2:
    MoRnInG!

  • HARI DACH MLM!!
    (-v-)
    (( )) Burung
    Dah bobo

    ()()

    (-.-) kelinci

    Dah bobo

    <). .(>

    ((oo))

    Eh kmu koq
    Malah bc sms
    Ayo msuk kandang!
    Huzz..huz..
    _snowrex_

  • Langit Brubah Warna Mjadi Hitam,
    Matahari Pun Dgantikan oLeh BuLan,
    “TAU artiny g?
    artiny tuh
    Skrng Udh
    MALAM..!!
    hehe… mEt bO2x
    Have a nice drE4m…

  • MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..

  • G
    O
    O
    D

    N
    I
    T
    E

    means :

    G a usah ngp2n lg.
    O rang pd capex.
    O rang pd ngantux.
    D an Langit da gLp.
    N ah jd skrg..
    I niLah saatny..
    T idur..
    E nak..
    Haha!nite

  • ” RuMuS CiNtA “
    1.BeNcI x BeNcI =SuKa
    2. SuKa + SuKa =CiNta
    3. CiNta – Suka =PuDar
    4. CiNta : 2 =SeLiN9KuH_nitez_
    cuit dLimz

  • FRIENDSTER:
    udah_maLam@yahoo.co.id

    EMAIL:
    bobo_sana@yahoo.co.id

    FACEBOOK:
    jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id

  • Bulan, redupkan cahayamu!
    Angin, pelankan hembusanmu!
    Bumi, perlambat putaranmu!
    Bunga, Tebarkan aromamu!
    Temanku hendak pergi ke alam mimpi,
    Met Malam!

  • Sepi bkn brarti hiln9,,,,,
    Diam bkn brarti lupa,,,,,
    Jauh bkn brarti putus,,,,,
    Sedih bkn brarti slesai,,,,,
    Bun9a tak brarti tnpa khruman…..
    Mtahari tak br9una tnpa khan9atan…..
    Udara tak brarti tnpa ksejukn….
    N mlem nie kuran9 l9kap tnp snyumanmu…..hehehe.

  • Jika hari ini langit cerah,
    hitunglah dan rasakan kehangatan bintang di langit,
    Sebanyak itulah rasa syukurku karena telah mengenalmu…

  • Walau tuyul telah gondrong..
    Sundel tak lagi bolong..
    Pocong giginya dah kinclong..
    Gendruwo jadi bencong..
    Ngucapin selamat malam tetap boleh donk..

  • Kemarin adalah kenangan..
    Hari ini adalah kenyataan..
    Esok adalah impian..
    Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan..
    Selamat malam honey..

  • sa2t mtmu t_pjam U kn t_jrat pd mmpi indhmu,tpi jgnlh trpku pd pd angan s_sa2t,krn Q hdr m_bri kebhgiaan abdi hax u/mu...GOOd nIgHt My LovEr

  • semut mini batuk2
    jam sgini uda ngantuk?
    Klapa muda diinjak gajah
    Ya uda,bo2 ajah
    Si memet keinjak paku
    Tp inget doain aku
    Ada yuyu ngunyah cabai
    Y ud bai-bai…

  • Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
    Anda hrs mnunjukan:
    -SIM =srt ijin moLor
    -STNK =srt tnda naek kasur
    -pke heLm anti nyamuk
    -Jas hujan anti iLer
    hehe…NitezZ… PlendZ…

  • Apa “aku” tanpa “diriku”?? Aku yg selalu menggunakan ego-nya untuk diriku.. Aku yg mengisi diriku hanya untuk melakukan ego ku.. “Aku” adalah jiwa yg mengisi diriku.. Tp saat aku terpisah dr diriku, aku bru akan menyadari.. Bahwa diriku sangat berharga dlm hidup ku.. Jadi apa “aku” ini tanpa “diriku”?? “Aku” yg “memikirkan” dan “diriku” yg “melakukan”.. Belajar lah untuk melakukan aku dg benar dan memikirkan diriku dg baik.. Krn sejati nya aku dan diriku saling membutuhkan.. Nitez..

  • Mkan es dksh Garem
    cory ni sms dah mlm
    ada pinguin naek Kebo
    cm mo ucpin met Bo2
    liat buaya mkn Kecoa
    jgn lp y bdoa
    mam baso pk Kornet
    so gudnet..
    He..
    Gbua

  • A big HUG to say..Thanks for all that have u done..I’m so lucky to have u as a FR!END..Gd nitez..

  • Zzz.()”"”"() zzZ
    (“)o(“)

    Time 2 sLiping
    Time 2 dRiming

    n

    ,’-,()”"”()+,’

    +(“) ‘o’, )-,

    (“‘)(“‘),,)

    From a dìstance.
    Juz say gnite n swit drimZ GBU

  • Ktika mntari tlah tengelam_trasa lmbat-y angin mlm_seakan kirmkan sbuah slam_mlalui glap-y nyanyian alam,, "SELAMAT MALAM"

  • Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.

  • NiGht is..De besT Time 2 bE a peaCeFuL..2 woNdEr oN tHings..2 apPreciaTe LifE..2 pLame U’r 2 mOrRow..‘n’ 2 thaNx GoD 4 aLL bLesSings…

  • Tutup haRi dng senyumMu, KaTakan pd duNia,bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini,tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok,kRn eSok pzti Lbh bAik..Nitez..GBU ^.^

  • selama bulan masih terang,,
    selama awan masih hitam,,
    selama angin masih berhembus,,
    selama jangkrik masih bernyanyi,,
    dan selama kau masih terlelap manja,,
    aku ‘kan selalu hadir dalam setiap detak nadi mu,,
    walau ku hanya ada pada sebuah titipan “DOA”,,
    malam-mu kan terjaga.. SELAMANYA..


saya ingatkan Part 1 nya jangan sampai tertinggal, baca juga disini. Okeh itu saja dulu kumpulan contoh-contoh sms met malam nya sms slamat malam, kumpulan sms lucu, sms met bobo, sms met mlm, sms met tidur, sms malam, sms ucapan selamat malam yang romantis, lucu, gaul, gokil, jayus, dan kren abizz.
Dilihat: kali → Diluncurkan Selasa, 06 Maret 2012
Kesan Kamu: 
Baru ada komentar nih sob... Sikat sob komennya...
Hashtags: # # #
~Diposkan Isnan Nugrah Lastiko Di Selasa, 06 Maret 2012~
~Official Blog Unik Banget ~ [ Membantu Kamu Perkaya Wawasan! ]~
By:
Title: ,
Rate: ★★★★★ 98.76 out of 99.99 based on 898879 Rating. 72146 user reviews.
Author:
Klik tombol panah pada keyboard untuk Sebelumnya ← → Selanjutnya

Random

Twitter

Join

Join 13k+ People Following Yube
Bookmark and Share
| Please wait till I load my blog page...
100% manusia, bukan ROBOT! | 100% human, not a ROBOT

Hits

Total Klik:
Submit+ Donasi ♥