Loading...

Kumpulan Kata Gombal untuk Mengungkapkan Cinta ♥ - PART 2

~Blog Unik Banget~

Kata kata gombal romantis untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada si dia memang harus di perlukan, karena setiap wanita pada dasarnya ingin sekali di gombali.. (oke gw sotoy). nah ini ada beberapa inspirasi kata kata untuk Mengungkapkan Cinta ♥ dengan tingkat keberhasilannya 99% si dia tersimpuh malu. hehe.. buktikan sendiri..!

cowok : kamu tahu gak knp tuhan menciptakan pundak ?
cewek : gak tahu, kenapa ?
cowok : biar aku bisa bersandar ke kamu saat aku membutuhkan kasih sayangmu


cowok : kamu tahu motto trans tv g ?
cewek : tahu, kenapa memang ?
cowok : klo trans tv kan milik kita bersam klo ak milik km slamanya


cowok : besok ikut aku ke toko bunga yok,
cewek : beli apa ?
cowok : buat beli bibit cinta buat di tanam di hati kamu


cowok : aku bisa minta tolong gak nanti tolong ijinin aku ya ?
cewek : ijinan apa ?
cowok : ijinin aku mencintai kamu sekali ini aja


cowok : kamu nganggur gak ? temenin ak jalan maug ?
cewek : kemana ?
cowok : temenin menjalani sisa sisa hidupku


cowok :klo pacaran sama kamu rasanya ingin putus deh
cewek : kok gtu ?
cowok : soalnya ingin cepet" putusin kapan hari pernikahan kita


cowok : kamu suka film horror kan ? tahu g knp vampire sama pocong jalannya loncat-loncat ?
cewek : emang knp ?
cowok : soalnya mereka kegirangan lihat kita pacaran langgeng sampai sekarang


cowok : bisa anterin aku ke dokter THT gak ?
cewek : loh kenapa ?
cewek : telingaku sakit ne, karena tidak bisa denger apapun kecuali namamu dan kata"mu yang indah


cowok : Bisa anterin aku ke dokter mata gak ?
cewek : loh kenapa ?
cowok : mataku sakit ne, karena g bisa lihat apapun kecuali wajah dan senyumanmu yang indah


cowok : mencintaimu itu seperti mancing ikan lho
cewek : maksutnya ?
cowok : soalnya sekali dapet gak akan aku lepas lagi


cowok : bapak kamu malaikat ya ?
cewek : kok tahu ?
cowok : makanya kok anaknya cantik seperti bidadari


cowok : cita"mu apa ?
cewek : ex : dokter, klo kamu ?
cowok : cita"ku makein cincin di jari kelingking kamu


cowok : cita:mu apa ?
cewek : ex : dokter, klo kamu ?
cowok : direktur bank indonesia, tahu g knp ?
cewek : knp emg ?
cowok : biar bisa nyetak uang yang gambarnya kita berdua


cowok : tahu gak perbedaan kamu sama bulan ?
cewek : gak tahu, apa memang ?
cowok : klo bulan terangi malam klo kamu terangi hatiku, klo bulan hiasi malam klo kamu hiasi hatiku


cowok : tahu g perbedaan kamu sama kalender ?
cewek : gak tahu, apa memang ?
cowok : klo kalender buat setahun klo kamu buat ak selamanya


cowok : kamu suka segitiga atau lingkaran ? klo aku lingkaran, tau g knp ?
cewek : kenapa emg ?
cowok : soalnya cintaku kayak lingkaran yang g akan berhenti disetiap ujung atau sisi"nya


cowok : besok ikut aku latihan yog ?
cewek : latian apa ?
cowok : latian ijab kabul


cowok : klo tahun baru beli terompet, aku beli seruling aja deh ?
cewek : loh kenapa ?
cowok : agar aku bisa meniupkan bisikan cinta ke hati kamu


cowok: tau ga kenapa pelangi cuman setengah ?
cewek : kenapa ?
cowok :soalnya setengah lagi ada di mata kamu


cowok : aku kemarin tes IQ lho, tahu gak hasilnya ?
cewek : apa ?
cowok : iqu sayang kamu, iqu cinta kamuk


cowok : tanggal 28 oktober tahu g hari apa ?
cewek : hari sumpah pemuda
cowok : klo sekarang tahu gak hari apa ? hari sumpah aku bener" sayang kamu


cowok : kamu tahu g perbedaan kamu sama honda ?
cewek : apa ?
cowok : klo honda one heart klo km my heart


cowok : tahu g batas rasa cintaku ke kamu ?
cewek : apa ?
cowok : batas rasa cinta kamu akan ku tulis di batu nisan karena aku mencintai kamu sampai mati

oke, itulah Kumpulan Kata Gombal untuk Mengungkapkan Cinta ♥ - PART 2, jika kata kata di atas terasa kurang mari saya bantu untuk mencari kata kata gombal cinta yang tak kalah serunya..

Recommended List:
  1. Kata Kata Gombal Cinta Romantis Terbaru Paling Lucu 2012 - Ga ada Obat!!
  2. Kumpulan Rayuan Gombal Tokcer Buat si Doi Grasak Grusuk Ga Bisa Diem
  3. Kumpulan Kata Gombal untuk Mengungkapkan Cinta ♥
  4. Kata Kata Gombal Gokil dan Lucu Terbaru 2012 - Buat si Dia Cenat Cenut 
  5. Terbaru 2012 - Kumpulan Kata Kata Gombal Buat si Dia Tersenyum Malu - Bagian 2
  6. Terbaru 2012 - Kumpulan Kata Kata Gombal Buat si Dia Tersenyum Malu


Dilihat: kali → Diluncurkan Senin, 12 Maret 2012
Kesan Kamu: 
Baru ada komentar nih sob... Sikat sob komennya...
Hashtags: # # # # #
~Diposkan Isnan Nugrah Lastiko Di Senin, 12 Maret 2012~
~Official Blog Unik Banget ~ [ Membantu Kamu Perkaya Wawasan! ]~
By:
Title: ,
Rate: ★★★★★ 98.76 out of 99.99 based on 898879 Rating. 72146 user reviews.
Author:
Klik tombol panah pada keyboard untuk Sebelumnya ← → Selanjutnya

Random

Twitter

Join

Join 13k+ People Following Yube
Bookmark and Share
| Please wait till I load my blog page...
100% manusia, bukan ROBOT! | 100% human, not a ROBOT

Hits

Total Klik:
Submit+ Donasi ♥