Loading...

5 Foto Unik, Kreatif, Lucu, dan Gokil Hanya di Indonesia Terbaru 2012 - Part 3

~Blog Unik Banget~

halo.O kembali lagi bersama saya seorang 'tampanisme' : P . hehe.. Oke, udah pada gak sabar yah menantikan PART 3 nya... kali ini yang pasti gak bakal kalah seru dari PART 1 dan PART 2. So you must see it now... (halah sok inggrisnya blepotan deh..), yukk mari simak saya untuk meReviews nya.....

gmbr di atas bisa di gerakan sesuka anda. dgn cara; tekan gmbar, lalu geser.

nah ini abis dapet gajian atau bigimanah? itu uang gocapan segede gitu... haha dompet sebegitu kecilnya ga muat atuh... maksa bgt sprtinya.. ampun dah... wkekoekoeko...

gmbr di atas bisa di gerakan sesuka anda. dgn cara; tekan gmbar, lalu geser.
nah ini saya salut Spanduk plesetan seminar yang unik dan menarik + gokil deh... pasalnya maksud dari spanduk di atas bukan berarti seminar khusus 'guru goblog' tetapi ini mendidik guru guru agar memanfaatkan blog sebagai media pendidik : P (sotoy lagi dagh gue)

gmbr di atas bisa di gerakan sesuka anda. dgn cara; tekan gmbar, lalu geser.
ini ide gila menurut gue.. secara blak blakan tulisan dengan CAPSLOCK pun di gunakan, serta menggunakan pilihan bahasa yang menurut gue sangat frontal 'BERCINTA'..... wkwkwkkw.. #geleng-gelengPalaAtasDah

gmbr di atas bisa di gerakan sesuka anda. dgn cara; tekan gmbar, lalu geser.

spanduk yang sangat fenomenal dengan sedikit melakukan plesetan branding dari Dunkin Donats, menjadi 'DUKUN DONATS' gilak dah.. donats yang di jual masi steril ga yah..? udah di sembur semua jangan jangan sama si embah.. ett dah.. >_<

gmbr di atas bisa di gerakan sesuka anda. dgn cara; tekan gmbar, lalu geser.

dengan mengusung konsep yang sama di PART 2 sebelumnya, terdapat juga pecahan seribuan pahlawan PATIMURA yang di desain se apik mungkin menjadi pahlawan pahlawan pilem.. huh sungguh sangat memilukan Pahlawan Indonesia di rendahkan derajatnya dengan cara seperti ini... cukup risau juga dengan fenomena fenomena semacam ini..
kreatif sih kreatif... TAPI GA GITU GITU JUGA KALEE.... >_<!!
Oke jika suka di like yah dengan memberikan jempol kalian di bagian paling atas sebelah kiri, di atas tulisan 'Basmallah' thx. See u di PART 4 yang pasti lebih seru n' GOKIL's... dadah.......
Dilihat: kali → Diluncurkan Kamis, 08 Maret 2012
Kesan Kamu: 
Baru ada komentar nih sob... Sikat sob komennya...
Hashtags: # #
~Diposkan Isnan Nugrah Lastiko Di Kamis, 08 Maret 2012~
~Official Blog Unik Banget ~ [ Membantu Kamu Perkaya Wawasan! ]~
By:
Title: ,
Rate: ★★★★★ 98.76 out of 99.99 based on 898879 Rating. 72146 user reviews.
Author:
Klik tombol panah pada keyboard untuk Sebelumnya ← → Selanjutnya

Random

Twitter

Join

Join 13k+ People Following Yube
Bookmark and Share
| Please wait till I load my blog page...
100% manusia, bukan ROBOT! | 100% human, not a ROBOT

Hits

Total Klik:
Submit+ Donasi ♥